PENEMPATAN PENDIDIK DI SEKOLAH NON INDUK - PADAMU NEGERI

FITUR PENEMPATAN PENDIDIK DI SEKOLAH NON INDUK
Kepada Pengguna Yth.
Sambil menunggu fitur PKG diaktifkan dalam minggu depan, kami informasikan fitur penempatan pendidik di sekolah non induk secara elektronik online
Fitur ini dikhususkan bagi para PTK yang juga bertugas di satu atau lebih sekolah non induk lainnya sebagai pendidik. Dengan menggunakan fitur ini maka data PTK yang sedang bertugas di sekolah non induk tersebut secara otomatis tercatat oleh sistem Padamu Negeri tanpa harus meregistrasikan sebagai ptk baru di sekolah non induk tersebut.
Penempatan di sekolah non induk bisa multi jenjang sebagai persiapan PKG di sekolah non induk dan diterapkannya aturan pencatatan riwayat mengajar by system mulai semester depan.

Prosedur dan panduannya dapat dipelajari lebih lanjut di:
Catatan:
Khusus untuk penempatan Kepala Sekolah sebagai pejabat sementara di sekolah non induk harap hubungi Admin Dinas setempat.
Demikian informasinya semoga banyak membantu.
PENEMPATAN PENDIDIK DI SEKOLAH NON INDUK - PADAMU NEGERI

Sumber : Bantuan.siap-online.com

Post a Comment

1 Comments

  1. Sambil menunggu fitur PKG diaktifkan dalam minggu depan, kami informasikan fitur penempatan pendidik di sekolah non induk secara elektronik online, Ada baiknya jika kita selsaikan dulu EDS Siswa dan EDS PTK......!!!!

    ReplyDelete

Bagai mana menurut anda informasi yang disajikan oleh penulis kepada anda ?