FOPPSI KAB. LOMBOK TIMUR

Mengenal FOPPSI: (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia) sebagai tempat terhimpunnya segenap Operator Pendataan Pendidikan semua jenjang satuan pendidikan merupakan organisasi perjuangan, organisasi profesi, dan organisasi ketenagakerjaan yang berdasarkan Pancasila, bersifat unitaristik, independen, dan tidak berpolitik praktis, secara aktif menjaga, memelihara, mempertahankan, dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan sosial yang kokoh serta sejahtera lahir batin, dan kesetiakawanan organisasi baik nasional maupun internasional. FOPPSI juga bukan organisasi yang lahir karena kepentingan pribadi, kelompok, atau Instansi. FOPPSI lahir dari Operator dan untuk operator.
Logo


VISI : TERWUJUDNYA OPERATOR PENDATAAN PENDIDIKAN INDONESIA YANG PROFESIONAL SOLID DAN SEJAHTERA DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN BERBASIS IMTEK? Dengan Indikator : Seluruh komponen Organisasi memiliki kemampuan secara profesional Bekerjasama secara kolaboratif baik dengan instansi pemerintah maupun dengan organisasi lain dalam memperjuangkan anggota Peduli terhadap fenomena sosial kemasyarakatan anggota Organisasi Norma Agama dan Norma Sosial menjadi landasan berpikir dan bertindak seta berkemampuan di bidang Ilmu dan Teknologi
MISI : Mewujudkan Cita-cita Proklamasi FOPPSI bersama komponen bangsa yang lain berjuang, yaitu berusaha secara konsisten mempertahankan dan mengisi kemerdekaan sesuai amanat Undang Undang Dasar 1945. Mensukseskan Pembangunan Nasional FOPPSI bersama komponen bangsa malaksanakan pembangunan bangsa khususnya di bidang pendataan Memajukan Pendataan Nasional FOPPSI selalu berusaha untuk terlaksananya Sistem Pendataan Nasional, berusaha selalu memberikan masukan-masukan tentang pendataan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Meningkatkan Profesionalisme Operator FOPPSI berusaha dengan sungguh-sungguh agar operator menjadi profesional sehingga pendataan pendidikan di Indonesia akurat dan terpercaya Meningkatkan Kesejahteraan Operator Agar operator dapat profesional maka operator harus mendapatkan imbal jasa yang baik, ada perlindungan hukum dalam melaksanakan tugas sehingga ada rasa aman, ada pembinaan karir yang jelas. Operator harus sejahtera, Porfesional, dan terlindungi.
Sumber :  https://www.foppsi.or.id/

AGENDA PENYUSUNAN FORMATUR KEPENGURUSAN FOPPSI KAB. LOMBOK TIMUR pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2016 bertempat di Aula Kantor Unit Dikpora Kec. Pringgabaya berjalan dengan aman dan lancar
Hasil Urung Rebuk Panita Team Formatur Pembentukan FOPPSI Kab. Lombok Timur

Dengan telah terbentuknya kepengurusan FOPPSI KAB. LOMBOK TIMUR diharapkan kepada seluruh operator sekolah jenjang TK/PAUD/SD/SMP/SMA/SMK untuk bergabung guna TERWUJUDNYA OPERATOR PENDATAAN PENDIDIKAN INDONESIA YANG PROFESIONAL SOLID DAN SEJAHTERA DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN BERBASIS IMTEK.

Ada yang bertanya siapa saja yang boleh jadi anggota FOPPSI?
Jawaban sy. Aanggota OPP FOPPSI KAB. LOTIM Bukan hanya PTT/GTT/GTY tapi Juga PNS/ASN Guru/TU, keberadaan FOPPSI Lotim dibawah naungan FORUM OPERATOR PENDATAAN PENDIDIKAN SELURUH INDONESIA (FOPPSI) untuk meningkatkan kinerja berbasis data pendidikan IT yang berkualitas sehingga tertib administrasi dalam mewujudkan profesionalisme kerja turut membantu meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.
Oleh karena itu, AYO KERJA siapa lagi kalau bukan kita, sebagai bagian dari pengabdian nyata bagi negara, kami yakin para pemangku kebijakan telah pasti memikirkan kita sehingga kesejahteraan patut disandang bagi mereka yang kerja dalam bidang data.
KLIK DISINI
SALAM FOPPSI KAB. LOTIM BAGI KITA SEMUA "DATA TEPAT DAN AKURAT"
 Atharuddin, S.Sos :

Post a Comment

0 Comments