Beli Buku Sekolah Kurikulum 2013 dan KTSP

Repost Berita dari portal resminya Kemdikbud secara terbuka mempublikasikan terkait buku pelajaran siswa tingkat dasar dan menengah guna mencover ketersediaan bahan pembelajaran, melalui lamannya resminya di  sehingga sebenarnya tidak ada alasan pembenaran bagi sekolah maupun Diknas Provinsi dan Kabupaten/Kota utnuk menyatakan bahwa ketersediaan buku pembelajaran wajib di sekolah tidak dapat dipenuhi.
Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah nomor 10/D/II/2017 tentang Buku teks pelajaran kurikulum 2013 melalui buku sekolah elektronik (BSE). Merujuk pada Keputusan Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI nomor 173 tahun 2017 tentang Penetapan Harga Buku Teks Pelajaran Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah kurikulum 2013 untuk buku teks tematik semester 1 untuk kelas I,  II,  IV dan V tematik senester 2 kelas 1 dan 4 Pendidikan agama dan budi pekerti untuk kelas I, II, IV, V, VIII, X dan XI serta pelajaran untuk kelas VII, VIII, X dan XI. 

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh Surat Edaran Kemdikbud selanjutnya untuk Pemesanan Buku dapat di akses di situs resmiNnya : http://buku.kemdikbud.go.id

Post a Comment

0 Comments