Info Pree Tes PKB GTK Baru 2017 !!!

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) merupakan Layanan Pembelajaran secara online bagi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) di Indonesia. 

Kepada seluruh Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas se-Indonesia, bahwa sesuai jadwal data peserta pre test PKB 2017 telah ditetapkan berdasarkan data cut off hingga 31 Juli 2017 pada pukul 23.59 WIB. Selanjutnya proses penjadwalan dan pelaksanaan pre tes dilakukan oleh Admin Propinsi dan Admin Kab/Kota selama bulan Agustus 2017. Bagi peserta pre test yang telah dijadwalkan oleh Admin .

Bagi Bapak/ibu saudara guru yang akan mengikuti preetest tahun 2017 bahwa penjadwalan pelaksanaan pretest pihak terkait sedang melakukan pengisian lewat aplikasi SIM PKB, terkait dengan penjadwalan karena TUK (Tempat Uji Kompetensi) baru disetujui oleh Admin PKB Provinsi untuk itu silahkan buka akun masing2 untuk melihat jadwal dan tempat Pretest kemudian jadwal tersebut dicetak sebagai kartu peserta untuk diperlihatkan kepada admin TUK pada saat mengikuti pretest pada tahun ini.

Segera cek data anda melalui Layanan PKB ini, Anda dapat melakukan:

  • Pemutakhiran data personal Anda.
  • Melihat Riwayat Pelatihan Anda.
  • Melihat hasil penilaian Uji Kompetensi Anda.
  • dan berbagai fasilitas yang diberikan Dirjen GTK untuk Anda
  • Untuk informasi dan panduan selengkapnya dapat diakses di https//app.simpkb.id

Post a Comment

0 Comments