Cek Daftar Nama Peserta UNBK Paket B, C dan SMK Gelombang Ke II Tahun 2016/2017

Warga belajar yang berbahagia, dalam kesematan ini kami sampaikan kepada Bapa/Ibu/Saudara untuk meneruskan informasi terkait Daftar Nama Calon Peserta Ujian Nasional Bebasis Komputer (UNBK) Program Paket B/Wustha, Paket C dan SMK serta jadwal pelaskanaan UNBK  tahun pelajaran 2016/2017 untuk gelombang ke II pada Lembaga PKBM AS-SYIFA’ Aikmel Kec. Aikmel Kabupaten Lombok Timur.  

Pertama tama yang perlu diperhatikan oleh warga belajar adalah terkait dengan jadwal Simulasi UN Gelombang II, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 3 Oktober 2017 bertempat di SMA Negeri  1 Aikmel untuk itu kepada seluruh warga belajar terdaftar sebagai calon peserta ujian agar dapat hadir mengikuti kegiatan simulasi sebagaimana dimaksud diatas.

Berikutnya adalah Pelaksanaan UN Gelombang II jenjang SMA/MA, Paket B/Wustha, Paket C dan SMA memiliki 2 pilhan jadwal diantaranya : 
  • Pilihan 1: Mulai tanggal 10, 11, 12 Oktober 2017 Pelaksanaan UN Gelombang II jenjang SMA/MA,Paket B/Wustha, Paket C  
  • Pilihan 2 : Mulai tanggal 13, 14, dan 15 Oktober 2017
Sebagai bahan informasi kepada seluruh warga belajar bahwa Pelaksanaan UN Gelombang II untuk warga belajar yang ada di luar negeri akan dilaksnakan mulai tanggal 14, 15, dan 21 Oktober 2017 sesuai dengan juknis. Pengumuman Hasil UN Gelombang II akan diumumkan nanti pada tanggal 23 Oktober 2017 di Sekretariat Kantor PKBM AS-SYIFA Aikmel dan melalui pengumuman terbuka melalui web blog : https://atharhn.blogspot.com/

Selanjutnya adalah daftar nama nama calon peserta ujian nasional gelombang ke II tahun pelajaran 2016/2017 PKBM AS-SYIFA Aikmel Kec. Aikmel Kabupaten Lombok Timur Sesuai dengan Berita Acara  ini  diunduh  pada  tanggal  :   2017-09-26   di  website http://pdun.data.kemdikbud.go.id.  Dengan  ini  saya kepala sekolah dari  PKBM AS -SYIFA, selanjutnya disebut pihak pertama menyatakan bahwa data calon peserta Ujian Nasional yang  terakhir dikirimkan pada  tanggal   2017-08-19  07:35:13   sudah  saya periksa kebenaran dan kemutakhiran datanya sesuai dengan fakta di  lapangan tanpa ada rekayasa dan saya bertanggungjawab  jika dikemudian hari ditemukan  ketidaksesuai anantara data yang dikirimkan dengan fakta, saya siap menerima sanksi moral, sanksi administrasi dan sanksi hukum sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Adapun Jumlah Daftar Calon Peserta Ujian Nasional PKBM AS-SYIFA program Kejar Paket B/Wustha berjumlh  45 orang Laki-laki  6  orang Perempuan dan Pendidikan Kesetaraan Paket C laki-laki berjumlah 144 orang dan Perempuan 69 orang. Untuk mengetahu daftar nama nama Calon Peserta UNBK gelombang 2 Tahun ini anda dapat unduh melalui tautan aktif dibawah ini:

Post a Comment

0 Comments