Internet Baik Menuju Generasi Emas

Dalam beberapa watu terakhir ini di lombok cukup banyak pengguna internet, namun masih banyak yang belum memahami pentingnya penggunaan internet yang baik, bertanggung jawab, amanah dan inspiratif. Penggunaan internet yang baik harus memperhatikan etika pembelajaran internet yang sehat dan aman tentunya dengan melibatkan masyarakat sebagai informan. 

Penggunaan internet yang baik akan sangat bermanfaat untuk si pengguna dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Internet baik menuju genersi emas adalah salah satu wujud nyata bahwa penggunaan internet memberikan dampak postif bagi si pengguna. Lalu bagaimana untuk mewujudkan generasi sebagaimana yang dimaksudkan diatas adalah pengguna dapat menghasilkan penghasilan. Salah satunya adalah melalui Blog. 
Blog adalah salah satu media soisal tempat menyalurkan bakat dan minat serta tulisan tulisan yang dapat memberikan manfaat untuk publik dengan penuh tanggungjawab, aman inspiratif dan kreatif. Lalu bagaimana sih caranya agar kita dapat mewujudkan internet yang baik menuju generasi emas. "Mari Belajar Bersama TELKOMSEL"....!!!

Post a Comment

0 Comments