FOPPSI LOTIM, Gerakkan Solidaritas Kemanusiaan dan Bencana

FOPPSI Lombok Timur sebagai salah satu organisasi profesi yang bergerak dalam bidang data dalam perkembangannya telah mampu memberikan dorongan dan semangat kepada rekan rekan operator di daerah Kabupaten Lombok Timur khususnya dan bahkan daerah diluar pulau Lombok.

Gerakan perdana FOPPSI Lombok Timur adalah bagaimana meningkatkan kemampuan profesionalisme operator sekolah dalam meningkatkan sumberdaya khususnya dalam bidang data agar mendapatkan suatu hasil yang sesuai dengan harapan dan cita cita foppsi yang tertuang dalam sebuah motto yaitu DATA TEPAT DAN AKURAT.

Kegiatan kegiatan awal yang digalakkan adalah kegiatan diskusi cerdas membangun komitmen dalam data yaitu melaksanakan tugas pendataan sesuai dengan kondisi riil yang ada dan meningkatkan percepatan layanan pendataan pendidikan guna membantu pemerintah dalam wujudkan percepatan layanan akses pendidikan khususnya layanan dalam bidang data.

Dalam perjalanannya pemerintah memberikan suppot kepada operator sekolah yang tergabung dalam FOPPSI LOMBOK TIMUR yaitu dengan mengukuhkan PENGURUS Kabupaten  dan Pengurus-pengurus kecamatan oleh Bupati Lombok Timur (DR. H. MOCH ALI BIN DACHLAN dan dipenghujung kegiatan Bupati memberikan sebuah penghargaan kepada operator yaitu dengan diterbitkannya sebuah surat keputusan Bupati tentang pengangkatan operator sekolah jenjang TK PAUD SD SMP/SWASTA se Kabupaten Lombok Timur.

Dalam perkembangannya FOPPSI Lombok Timur dalam beberapa bulan terakhir ini, kini telah melakukan beberapa terobosan baru Salah satunya adalah membuat program kerja yang diharapkan dapat memberikan satu pekerjaan  yang terarah artinya seluruh kegiatan terprogram dengan baik sehingga nantinya dapat dijadikan sebagai acuan dan laporan kepada anggota terkait program dan pelaksanaan program. Alhasil sedikit demj sedikit program program tersebut mulai jalan salah satunya adalah gerakan Solidaritas Kemanusiaan dan bencana yaitu dengan memberikan donasi atau bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah dan bencana alam.

Profil FOPPSI Lombok Timur, terdiri dari 8 orang pengurus harian Sekretariat FOPPSI Kabupaten Lombok Timur beralamatkan di Jln Alkautsar Al-Gontory GangJendral Pungkang Daya Baru Desa Aikmel Barat Kec. Aikmel Kabupaten Lombok Timur Provinsi NTB KP 83653 Telp/HP. 081803630777- 081918377717 Email: sekretariatfoppsiotim@gmail.com dan foppsilotim@gmail.com
Plank FOPPSi Kab Lombok Timur
Plank Utama
Sekretariat FOPPSi Kab Lombok Timur
Sekretariat FOPPSI LOTIM
Plank II Sekretariat FOPPSi Kab Lombok Timur
Plank ke II Sekretariat FOPPSI LOTIM
Papan Struktur Orgniasasi FOPPSI LOTIM
Terima kasih atas kunjungan anda

Post a Comment

0 Comments