JJM Linear Cek Empat Menu Pilihan SIM.PKB dan 6 Menu Cek Info GTK 2017

Terkait dengan INFO GTK SIM Guru terdapat 4 menu lain pilihan anda dan 6 fitur cek yang perlu sahabat FOPPSI perhatikan, dimana fitur fitur ini sangat penting untu kita ketahui bersama guna mengatahui tingkat keakuratan data yang dihasilkan selama proses entri data.

Info GTK SIM PKB dan profil
Kita mulai dari pembahasan menu SIMPKB / atau SIM GURU. Dalam aplikasi SIM.PKB terdapat empat menu pilihan andan diantara lain sebagai berikut:
A. Layanan Info GTK
Menu Layanan info gtk bertujuan untuk mengetahui valid dan tidaknya atau layak dan tidaknya GTK mendapatkan tunjangan berdasarkan data yang diinfut dalam aplikasi dapodik. Dalam layanan GTK terdapat 6 menu cek yang perlu bapak ibu perhatikan juga diantaranya:
1. Cek Sekolah Induk
2. Cek Tugas Tambahan
3. Cek KGB/Kepangkatan
4. Cek Kuncian Rombel
5. Cek Hapus Rombel
6. Cek Maping Siswa
Kesluruhan data diatas Data individu ini diambil dari database dapodik. Semua data individu ini mengikuti perubahan data yang dilakukan pada aplikasi dapodik sekolah yang sudah disinkron. Jika ada perubahan atau perbedaan dengan data yang sebenarnya, maka lakukan perubahan/penyesuaian data pada aplikasi dapodik di sekolah masing-masing.
Tampilan JJM Dapodik 2018
B. Riwat Capaian
Menu ini untuk mengecek Capaian dari Pelatihan Guru pada kegiatan UKG tahun sebelumnya dan yang akan datang

C. Riawayat Pelatihanku
Menu ini untuk mengetahui data Riawayat Pelatihan Tahun 2016,2017 dan seterusnya terkait Nama kelompok Modul,Hasil penilaian anda termasuk Diklat dan Niainya

D. Profilku
Menu profil berisi BIODATA Pribadi GTB berupa foto, data kontak, data kepegawain, Data Satuan Administrasi Pangkal (SATMINKAL), Data maata pelajaran, data komunitas atau pokja dan data kependudukan dan catatan sipil

Post a Comment

2 Comments

Bagai mana menurut anda informasi yang disajikan oleh penulis kepada anda ?