Mari BW (BlogWalking) Ala LBC, Seru Banget !!!!

Memahami istilah BlogWalking atau biasa disebut BW merupakan salah satu aktivitas di mana seseorang mengunjungi blog-blog lainnya dalam rangka silaturahmi atau melakukan kunjungan ke blog sahabat atau orang lain. 
Blogwalking ala LBC

Aktivitas Blogwalking dalam bahasa pungkang Daya Desa Aikmel Barat Kecamatan Aikmel Lombok Timur BLOGWALKING yaitu Aktifitas "JJ (jalan-jalan) atau kunjungan blog saudara kita untuk membuka tautan atau bisa juga diistilahkan ketuk pintu terus bersalam juluk tuk lihat isi blognya. Kira kira begitu lah istilah BW, bagi yang belum mengetahuinya. 

Lalu Apa sih manfaat BW atau kegunaannya BW. Mari kita simak Blogwalking memiliki manfaat sebagai berikut:  
  • Salah satu media promosi blog anda
  • Silaturrahmi sesama bloger dan masyarakat penerima manfaat jasa informasi
  • Sarana untuk mendapatkan backlinkeL
  • Sebagai media untuk lebih banyak mendapatkan pebgunjung
  • Sarana berbagi pengetahuan tentang ilmu dan pengetahuan
  • Sebagai referensi dalam membuat artikel yang lebih baik dan seterusnya. 

Blogwalking kadang tidak menjadi berguna apabila ternyata kegiatan blogwalking itu tidak selalu memberikan manfaat seperti di atas bagi kebanyakan blogger. Karena masih banyak yang belum memahami backlink dengan cara menjadi blog spammer. Padahal jika kita telusuri lebih dalam lagi menjadi spammer itu hanya akan membuat blogwalking kita menjadi tidak berguna. 

Cara melakukan BLOGWALKING yang baik dan efektif bagi kita agar yang di lakukan tidak sia-sia. Untuk itu mari kita simak dengan seksama cara melakukan BLOGWALKING yang baik yaitu:

  1. Mari berikan komentar anda diblong sesuai topik artikel yang ada pada blog yg di BWn
  2. Jabgan mencantumkan live link didalam isi komentar yang anda berikana
  3. Selanjutnya anda gunakan akun "Name/URL" jika anda ingin menanam link, Seperti Name : Isi dengan nama anda / judul blog / atau keyword ( jika diizinkan). Kemudian URL : Isi dengan alamat blog anda atau alamat Postingan
  4. Setiap kali kita BW atau berkunjung ke blog lain upayakan untuk meluangkan waktu untuk saling bertukar link ( link Exchange ) dan atau follow
  5. Dianjurkan untuk memberikan komentar yang menarik sehingga dapat menarik perhatian pengunjung lainnya
Semoga bermanfaat tuk kita semua pencinta BW


Post a Comment

0 Comments