Pengumuman Hasil UNBK Paket B dan Paket C Tahun 2017

Bersama ini kami sampaikan sesuai dengan juknis UNBK Gelombang II tahun Pelajaran  2016/2017 maka Lembaga Pendidikan Non Formal dalam hal ini PKBM ASSYIFA Aikmel bermaksud menyampaikan beberapa informasi terkait penyelenggaraan ujian salah satunya adalah pengumuman hasil UNBK Gelombang II yang diselenggarakan di SMK 2 SELONG pada minggu lalu.
Jadwal dan Pengumuman Hasil UNBK Gelombang II tahun 2017
Tabel Jadwal dan Pengumuman UNBK TP 2016/2017
Setelah melakukan beberapa tahapan ada dua cara tuk melakukan pengecekan atas hasil penyelenggaraan UNBK yaitu pengumuman Online dan Manual atau Ofline. 

Pengumuman Online. Berikut ini adalah contoh Cara melihat hasil UNBK Gelombang II secara Online yaitu silahkan kunjungi tautan aktif berikut ini : www.un.kemdikbud.go.id silahkan login tuk melakukan pengecekan hasil UNBK Gelombang II. 

Pengumuman Ofline atau Manual. Caranya adalah bapak ibu saudara peserta dapat datang langsung ke lembaga dengan alamat jalan mualan raya no 16 Aikmel Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur khusus warga belajar yang teregister di lembaga PKBM ASSYIFA AIKMEL Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur NTB. 

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat. 

Post a Comment

1 Comments

  1. terima kasih... kapan penumuman unbk gelombang 2 akan diumumkan secara manual

    ReplyDelete

Bagai mana menurut anda informasi yang disajikan oleh penulis kepada anda ?