e-raport kurikulum 2013 SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK terbaru

e-raport kurikulum 2013 versi baru dapat digunakan untuk seluruh jenjang satuan pendidikan baik SD/MI/SMP/MTs dan SMA/SMK, Jika tertarik dengan aplikasi tersebut silahkan baca dan pelajari cara pemakaian aplikasi tersebut. Nanti bapak ibu akan disuguhkan dengan banyak menu yang telah disediakan dalam aplikasi raport ini sesuai dengan apa yang telah distandarkan oleh pemerintah guna menjadi panduan secara umum terkait dengan e_raport.

Nah jadi Setiap sekolah biasanya memerlukan berbagai macam jenis aplikasi yang dapat menunjang proses pembelajaran di kelas,PTK dan atau guru yang kreatif dan inovatif tentunya akan selalu ber inovasi dalam melakukan perubahan-perubahan sistem pembelajaran dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya yang termuat dalam dokumen program pembelajaran.
Namun pada jaman now saat sekarang ini banyak yang menginginkan beragam cara yang ofline maupun online dengan hasil yang memuaskan,tentu hal ini sangat bertentangan dengan kaidah2 yang telah ditetapkan oleh sebagian besar guru yang telah menjadi teladan. Maka dengan adanya aplikasi ini guru diharapkan dapat mempermudah proses penilaian yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan. Namun perlu koreksi lagi agar lebih mantap.

e-raport kurikulum 2013
aolikasi e-raport berbasis excel ini semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua sebagai bahan referensi guna mempermudah proses penilaian bagi peserta didik sehingga perlu dipelajari sejak sekarang. ingin memcoba, silahkan doenload aplikasi e_raport SD/SMP/SMK revisi 2017 disini : e-Raport Kurikulum 2013 SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK terbaru

Post a Comment

0 Comments